Jual penghapus tato ditangerang | Tatonox cair

Jual penghapus tato ditangerang | tatonox asli ampuh ditangerang, penghilang tato ditangerang, harga  penghapus tato ditangerang, beli  penghapus tato ditangerang, agen pusat  penghapus tato ditangerang.

tatonox

jual penghapus Tato

jual obat penghapus tato ditangerang tatonox asli cair asli ampuh topcer hasil permanen berupa cair asli terbuat dari asam laktat dan asam salisilat sangat efektif untuk menghilngkan tato anda secara cepat dan permanen.

Tatonox asli ampuh Ramuan Herbal untuk menghilangkan tato,kutil,Tailalat,paling efektif , aman  tanpa efek samping, tidak meninggalkan bekas luka atau keloid.

Gambar tatto sudah menjadi budaya dan hobi para remaja dan dewasa masa kini, seseorang yang membuat tatto di tubuh nya pasti sudah berfikir panjang tentang sebab dan akibat pembuatan tatto, bagi mereka yang memiliki tatto permanen yang tidak sesuai keinginan, lama, kuno dan sudah modern lagi terkadang membosankan jika di lihat dan apalagi menempel pada tubuh .

Sekarang anda tidak perlu bingung dan gundah, tato anda bisa di hapus dan bisa di ganti tato baru dengan penampilan jaman modern kemajuan zaman makin pesat, ada riset terbaru yang dikembangkan dibenua America bernama produck tatonox, spesial obat penghilang tato dikembangkan baru-baru ini pada tahun 2012 oleh seorang ilmuan  Dotor james lincoline .
sudah ribuan orang jateng khususnya didaerah solo membuktikannya hasil yang diharapkan mencapai 98%, kini produk tattonox makin mendunia dan salah satunya beredar diindonesia.

obat penghilang tato tatonox  


Obat penghilang tato permanen

Mungkin anda sudah pernah dengar dari dulu tentang penghilang tato memang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan tato permanen, tetapi efek sampingnya masih meninggalkan bekas luka pada kulit, kulit seperti habis terbakar atau seperti keloid.
karena sudah disempurnakan dan di uji secara klinis oleh para ahli dan dikemas dalam bentuk cair agar  dapat bekerja lebih maksimal meresap kedalam lapisan kulit dan membersihkan tinta tato (warna apa saja) sampai bersih tanpa bekas aman tanpa efek samping dan tanpa meninggalkan bekas luka pada kulit.
Buktikan..!!

Cara Pemakaian  :
  1. Oleskan  penghilang tatto secara merata pada bagian kulit yang bertato menggunakan kapas pembersih (cotton buds).
  2. Diamkan 5-15 menit, lalu bilas atau bersihkan dengan air hangat.
  3. Dilakukan 2x sehari.
  4. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Harga  :
  • 1 Botol Rp. 250.000,-
  • Paket 3 Botol Rp. 600.000,- free ongkir

TLP/WA : 081327791333 //

azay shop terima kasih.
Sms Dengan Format Berikut Ini:
1. Nama: ..
2. Jumlah Pesanan: ..
3. Alamat Lengkap: ..
4. No.Hp: ..
5. Pilih Rek Bank BCA/BRI Untuk Tranfer
(Kirim Ke :081327791333)

Contoh Sms (Misal Nama Anda Andik):
*Nama: Andik
*Pesan: 1 Perangsang DH2O SEX USA, 1 Sleeping Beauty
*Alamat: Jl.Raya Veteran No.17, Kecamatan Cibodas, Jakarta Selatan.
*Hp:081327791xx
*Bayar Via BCA
(Kirim Ke :081327791333)

    Selanjutnya Kami Akan Membalas Total Harga + Rek Bank
    2. Konfirmasikan Pembayaran Anda Setelah Tranfer
    3. Paket Kami Kirim Rapi (Polos Untuk Menjaga Privasy Anda terjamin) Lewat POS, TIKI/ JNE Sesuai Kesepakatan.
Melayani seluruh kota besar seindonesia setelah barang kami paket kami kirimkan bukti yaitu nomer resi pengiriman yang anda bisa cek sendiri/ bisa juga diambil sendiri di jasa paket tunjukan nomer resi yang kami kirim kan pengirim
 
Pesanan Produk Di Seluruh Indonesia Juga Negara Tetangga. Kami Telah Bertahun Tahun Bekeja Di Bidang Penjualan Online Ini Dan Kami Pastikan Barang Anda Sampai Di Tempat Anda, Kiriman Kami Jamin Kerahasiaannya, Pesanan Kami Bungkus Rapi Hingga Tidak Terlihat Apa Isi Bungkusan Tersebut Dan Kami Pastikan Tidak Akanmenerangkan Isi Paketan Atau Menuliskan Isi Paketan Pada Packing Kemasan Kami.

Setelah Pesanan Kami Kirim, Resi Pengiriman Langsung Kami Beritahukan Pada Konsumen Melalui SMS, Dan Bisa Anda Cek Langsung Di Website Terkait (JNE / TIKI / POS INDONESIA)

Proses Pengiriman  Menggunakan Kilat Atau Reguler Sesuai Kesepakatan Dan Sekali Lagi Kami Pastikan Barang Pasti Sampai Alamat Yang Anda Berikan.

 

Jual penghapus tato | Tatonox asli permanen 081327791333 jakarta bandung solo bali © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger